ZTE Star 2, Smartphone Rp 2 Jutaan Dengan Layar Sudah Full HD 1080p

Smartphone besutan ZTE yang baru beberapa waktu yang lalu diperkenalkan ke pasaran akhirnya resmi dirilis dengan nama yang sama yakni ZTE Star 2. Smartphone dirilis secara perdana di negara Asia yang tepatnya di negara Kamboja.

Smartphone ZTE Star 2 ini dijual dengan banderol harga sekitar $150 atau sekitar Rp 2 jutaan. Untuk varian warna ternyata smartphone ini hanya tersedia dalam warna hitam saja. Sistem operasi smartphone ini masih mengusung Android 4.4 Kitkat dengan antarmuka MiFavor UI 3.0.

Dukungan kamera belakang smartphone ini memiliki resolusi sebesar 13MP dengan fitur pendukung seperti sensor besutan Sony, autofokus aperture f/2.0, dan dual-tone LED Flash. Untuk kamera depannya juga tidak terlalu mengecewakan karena mengusung resolusi sebesar 5MP dengan fitur pendukung seperti aperture f/2.2. Kamera depannya juga memiliki lensa wide-angle 88 derajat.

Layarnya masih standar berukuran 5 inci dan memiliki tingkatan resolusi sebesar Full HD 1080p. Teknologi layar IPS nya mampu memberikan kerapatan layar mencapai 441 ppi.

Untuk dukungan dapur pacunya membawa RAM 2GB, GPU Adreno 330, prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,3GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM 8974AB. Kapasitas baterainya sudah mengusung ukuran sebesar 2300mAh.

Kinerjanya sudah tergolong diatas rata-rata jika dibandingkan dengan produk lain di kelasnya. Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini memiliki NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE.

Sponsored Links