ZTE S2010, Kabar Sedang Dikembangkan Semakin Diperkuat Setelah Muncul Di Situs TENAA

Kabar ZTE sedang mengembangkan produk smartphone terbaru dengan nama ZTE S2010 semakin terkuak kebenarannya. Hal ini terlihat setelah sebuah informasi produk terbaru ZTE muncul di situs TENAA China.

Biasanya produk smartphone yang masuk ke situs TENAA ini maka tidak lama lagi akan langsung dirilis secara resmi kepasaran. Dari informasi situs TENAA, disebutkan jika smartphone ZTE S2010 ini mengusung desain cukup tegas dan elegan. Casingnya sendiri mengusung bahan metal yang tampak kokoh.

Sementara untuk layarnya sendiri mengusung ukuran standar seluas 5 inci dengan tingkatan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan mengusung teknologi panel IPS yang cukup standar. Layar tersebut sudah memiliki kerapatan layar mencapai 294 ppi.

Smartphone ini juga sudah didukung dengan sistem operasi versi terbaru yakni Android 5.1 Lollipop. Untuk kebutuhan dapur pacu, smartphone ZTE S2010 ini mengusung spesifikasi yang cukup tinggi dikelasnya.

Kapasitas RAM yang diusung sekitar 2GB, GPU tipe Mali-T720MP2, chipset MediaTek MT6753, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz. Untuk jaringan dan konektivitas dipercayakan kepada dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Untuk kamera belakangnya sendiri memiliki resolusi sebesar 8MP dengan fitur standar yakni autofokus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 5MP. Memori internalnya memiliki kapasitas sebesar 16GB dengan slot MicroSD yang mampu menampung data maksimal hingga 64GB.

Sponsored Links