ZTE Resmi Garap Smartphone ZTE BV080 Yang Sudah Mengusung OS Android 7.0 Nougat

ZTE kali ini sepertinya sedang ingin membidik pasar yang lebih terjangkau di pasaran namun memiliki persaingan dan peminat sangat besar yakni pasar kelas menengah. Smartphone terbaru yang siap dirilis dalam waktu dekat dikabarkan akan membawa nama ZTE BV080.

Keunggulan yang ditonjolkan dari smartphone ZTE BV080 ini nantinya adalah sudah menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Dukungan konektivitas dan jaringan pada smartphone ini juga sudah mantab dengan mengusung dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port microUSB yang siap menemani berbagai kebutuhan saat ini yang semakin beragam.

Sementara untuk area hardware membawa beberapa dukungan seperti GPU Adreno 505, RAM 3GB, prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,4GHz, dan dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 430. Kameranya cukup mantab karena untuk area depan dan belakang ternyata sama-sama menggunakan resolusi sebesar 13MP. Fiturnya sendiri mengusung sensor BSI, autofokus dan LED Flash.

Untuk menyimpan data, smartphone ZTE BV080 ini sudah menawarkan kapasitas ROM sebesar 32GB yang kemungkinan didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Dan untuk area layarnya sendiri mengusung ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 423 ppi. Layar tersebut siap digunakan untuk berbagai hal seperti gaming atau komputasi harian yang cukup terang, tajam, dan jernih.

Sponsored Links