ZTE Nubia X8, Hadirkan Kapasitas Super Besar Dan Spesifikasi Gahar

Kali ini muncul sebuah bocoran foto smartphone terbaru yang di duga adalah produk teranyar dari ZTE yakni ZTE Nubia X8. Bahkan bocoran foto ini langsung ditampilkan dari situs resmi milik ZTE.

Namun bocoran foto ini ternyata tidak dibarengi dengan spesifikasi lengkap dari smartphone yang di duga adalah ZTE Nubia X8. Namun baru-baru ini diketahui ternyata foto tersebut telah dihapus dari situs resmi dan hanya ada screenshot foto saja yang tersebar di internet.

Sementara itu spekulasi pun mulai bermunculan setelah bocornya foto ini. Dikabarkan layar yang akan digunakan di smartphone ini memiliki ukuran seluas 5,5 inci dan beresolusi 1440 x 2560 piksel. Sementara itu konsep smartphone ini akan mengusung desain bezelless atau tanpa bezel.

Untuk sektor dapur pacu hanya di rumorkan akan mengusung kapasitas RAM mencapai 4GB dan kapasitas memori internal sebesar 32GB dan 64GB yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Ada satu yang unggul dari smartphone ini, yakni kapasitas baterainya yang diperkirakan akan mengusung kapasitas sebesar 5120mAh. Namun ada harga yang harus dibayar dari kapasitas baterai jumbo ini, yakni bobot smartphone yang semakin berat dari standarnya.

Namun ZTE dikabarkan akan mendesain sedemikian rupa sehingga ketebalan smartphone ini akan tetap terjaga dan tidak terkesan tebal meski memiliki kapasitas baterai jumbo atau besar. Smartphone ini juga sudah mengusung OS Android Lollipop dan dukungan jaringan 4G LTE.

Sponsored Links