ZTE Nubia N2 Siap Meluncur Hari Ini! Inilah Harga dan Spesifikasinya

Gadgetgan.com – Sempat dirilis beberapa waktu lalu, kini vendor smartphone ternama ZTE akan segera meluncurkan ponsel mereka ke pasaran. Ponsel tersebut adalah ZTE Nubia N2 yang siap meluncur pada 5 Juli 2017 ini. Pasar pertama yang akan dijajaki adalah China dan India, dimana harga ponsel ini dibandrol cukup bersaing yaitu Rp 3.9 jutaan.

Sebagaimana informasi yang sempat beredar sebelumnya, diketahui spesifikasi yang dimiliki oleh ZTE Nubia N2. Meliputi layar yang memiliki luas 5.5 inci cukup umum dengan balutan resolusi setara HD atau 1280 x 720 piksel. Sementara itu, untuk memperkuat penampilan layar diberikan kerapatan mencapai 267 piksel per inci serta teknologi panel AMOLED, dengan balutan tampilan antarmuka Nubia UI.

Mengandalkan sistem operasi terbuat dari Android 6.0.1 Marshmallow. Sementara untuk sektor hardwarenya terdiri dari chipset MediaTek MT6750 dengan prosesor octa core ARM Cortex A53 64 bit meliputi dari quad core dengan kecepatan 1.5 Ghz dan quad core berkecepatan 1 Ghz. Smartphone ini mengandalkan pengolah grafis dari Mali-T860 MP2 serta dukungan RAM berkapasitas 4 GB untuk aktivitas multitasking smartphone.

Pada bagian kameranya, ZTE Nubia N2 dibekali oleh kamera utama dibagian belakang ponsel dengan resolusi 13 megapiksel dan dilengkapi fitur sensor BSI, autofocus serta LED Flash. Sementara untuk mendukung aktivitas foto selfie dan video call penggunanya, diberkati kamera depan yang beresolusi 16 megapiksel.

Untuk menjadi penopang daya smartphone ketika digunakan, disediakan adanya baterai berkapasitas 5000 mAh yang cukup luas untuk digunakan dalam jangka waktu lama. Fitur konektivitas yang ada pada ponsel ini terdiri dari port USB Type C, 4G LTE, 3G HSPA, Wifi, Bluetooth, BFC, GPS, Dual SIM Card dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Ruang penyimpanan yang dibekali pada ponsel pintar ini adalah 64 GB yang cukup luas untuk dapat menyimpan banyak data dan game. Sementara jika kurang telah disediakan slot microSD sebagai media ekspansi memori eksternal ponsel maksimal sampai 128 GB berjenis dedicated slot.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut tentang peluncuran smartphone ini ke negara lain, termasuk di Indonesia.

Sponsored Links