ZTE Nubia My Prague, Dirilis Di Negara Ceko Dengan Spesifikasi Kelas Premium

Kali ini dengan bangga ZTE memperkenalkan produk smartphone terbaru mereka yang memiliki nama ZTE Nubia My Prague. Smartphone kelas high-end ini resmi dirilis secara perdana di negara Ceko.

Harga yang ditawarkan tergolong tinggi yakni sekitar Rp 6,3 jutaan. Harga ini adalah untuk varian tertinggi dari smartphone ini. Smartphone ini memang mengusung spesifikasi dan fitur yang cukup unggul dikelasnya.

Spesifikasi dapur pacunya sendiri sudah mengusung GPU Adreno 405, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 615, dan dukungan RAM yang terbagi dalam dua varian yakni ada 2GB dan 3GB.

Kinerja yang dihasilkan sudah sangat berkelas dan siap diajak bekerja dengan komputasi berat sekalipun tidak akan masalah. Kamera belakang smartphopne ini memiliki resolusi sebesar 13MP dengan fitur standar seperti LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 8MP saja.

Layar smartphone ZTE Nubia My Prague ini menghadirkan ukuran seluas 5,2 inci dengan tingkatan resolusi Full HD 1080p. Teknologinya sendiri menggunakan panel Super AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 423 ppi. Kinerja layar ini sudah sangat sempurna dalam menampilkan detail gambar dengan baik.

Sayangnya dukungan layar sebesar ini ternyata kapasitas baterai yang dihadirkan hanya 2200mAh saja yang tergologn sangat kecil dikelasnya. Untuk sistem operasinya menggunakan versi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka yang disebut dengan Nubia UI.

Sponsored Links