ZTE Maven, Hadirkan Spesifikasi Menarik dan OS Lollipop Terbaru Seharga Rp 800 Ribuan

ZTE Maven adalah varian tertinggi dari dua produk smartphone entry-level terbaru ZTE. Smartphone ini baru saja resmi dirilis dan mulai dijual untuk wilayah negara Amerika Serikat. Smartphone ini dijual dengan menggandeng kontrak operator seluler AT&T.

Smartphone ini menghadirkan spesifikasi dapur pacu cukup tangguh dikelasnya. Spesifikasi yang diusung adalah RAM 1GB, GPU Adreno 306, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410.

Spesifikasi ini memiliki kinerja tidak terlalu mengecewakan untuk komputasi sehari-hari. Smartphone ZTE Maven ini menghadirkan memori internal sebesar 8GB dengan fitur slot MicroSD hingga 32GB.

Sementara jaringan dan konektivitas smartphone ZTE Maven ini menghadirkan dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Cukup untuk memenuhi kebutuhan konektivitas dan jaringan sehari-hari anda.

Layar smartphone ini sendiri menghadirkan ukuran seluas 4,5 inci saja dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Kerapatan layar smartphone ini membawa ukuran sebesar 218 ppi.

Sistem operasi smartphone ini menggunakan versi terbaru saat ini yakni Android 5.1 Lollipop dan sudah menggunakan antarmuka khusus besutan vendor ZTE. Kamera belakang smartphone ini juga cukup unggul dengan menghadirkan resolusi sebesar 5MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flash dan autofokus. Untuk anda yang gemar dengan selfie atau video call sudah dihadirkan kamera depan dengan resolusi 0,3MP saja.

Sponsored Links