ZTE Hadirkan Smartphone Dengan Dual Kamera Bernama ZTE Grand X Max 2

Smartphone besutan brand ZTE yang terbaru akhirnya akan segera dirilis dalam waktu dekat ini, yakni smartphone dengan nama ZTE Grand X Max 2. Smartphone ini memiliki keunggulan yakni sudah mendukung fitur dual kamera untuk menghasilkan kualitas foto terbaik.

Smartphone ZTE Grand X Max 2 ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Android stock. Jaringan dan konektivitas pada smartphone ini membawa dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, dan GPS.

Layar yang digunakan pada smartphone ini seluas 6 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 367 ppi yang cukup tinggi. Dan untuk memori internal, smartphone ini mengandalkan ROM sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Spesifikasi hardware pada smartphone ini membawa dukungan RAM 2GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 617, dan GPU tipe Adreno 405 yang sudah cukup menjanjikan. Kapasitas baterai pada smartphone ini sebesar 3400mAh.

Smartphone ini hadir untuk pasar kelas menengah, tidak lupa smartphone ini juga mengandalkan kinerja kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur autofokus lengkap dengan LED flash. Sementara untuk kamera depan beresolusi 5MP saja untuk kebutuhan video call dan selfie standar.

Sponsored Links