ZTE Blade V7 Lite, Smartphone Berbodi Alumunium Dengan Layar Lengkung 2,5D

Untuk desain, kali ini ZTE menghadirkan desain terbaiknya di produk smartphone ZTE Blade V7 Lite yang merupakan varian produk terbaru dari ZTE. Smartphone ini juga sudah membawa desain kaca lengkung 2.5D yang elegan.

Sementara untuk sektor layar, smartphone ZTE Blade V7 Lite ini menggunakan ukuran layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 ppi. Kinerja dari layar smartphone ini sudah cukup baik dan memuaskan dikelasnya saat ini.

Sistem operasinya sendiri menggunakan Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan antarmuka MiFavor UI. Dan untuk desain casingnya sendiri sudah elegan dengan bahan dari aluminium yang berkualitas. Kapasitas ROM smartphone ini memiliki ukuran sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini menggunakan dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Sementara untuk hardware, spesifikasi lengkapnya menawarkan RAM 2GB, prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1GHz, GPU Mali-T720MP2, dan chipset MediaTek MT6735P.

Smartphone ini sudah didukung dengan kapasitas baterai sebesar 2500mAh yang cukup tangguh dikelasnya. Untuk kamera, smartphone ini juga sudah membawa kamera belakang beresolusi 8MP dengan fitur autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Sementara kamera depan cukup dengan resolusi 5MP dengan lensa 88 derajat wide-angle megapiksel untuk foto selfie.

 

 

Sponsored Links