ZTE Blade V7 Lite, Resmi Dirilis Dengan Desain Alumunium Yang Elegan

Akhirnya ZTE secara resmi memperkenalkan smartphone terbaru mereka yang memiliki nama ZTE Blade V7 Lite. Smartphone ini resmi dirilis dalam ajang tahunan MWC 2016 yang digelar di negara Spanyol baru-baru ini. Smartphone ini tampil dengan kaca lengkung 2.5D yang istimewa.

Sementara itu smartphone ini juga sudah dipastikan mengusung sistem operasi terbaru versi Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan antarmuka MiFavor UI yang menawan. Bagian belakang smartphone ini menggunakan dual speaker yang mantab.

Spesifikasi dapur pacu menggunakan RAM 2GB, GPU Mali-T720MP2, chipset MediaTek MT6735P, dan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1GHz. Kinerja yang cukup lumayan untuk kelas smartphone menengah saat ini.

Smartphone ini sudah dibekali dengan layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 piksel per inci. Layar tersebut sudah lumayan untuk sekedar kebutuhan harian seperti gaming dan menonton video atau browsing.

Sementara untuk kapasitas baterainya sudah sebesar 2500mAh yang cukup mantab. Untuk kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 8MP dengan fitur LED Flash dan autofocus. Sementara kamera depan beresolusi sebesar 5MP dengan lensa wide angle.

Kapasitas ROM smartphone ini sudah sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Dan untuk jaringan konektivitas smartphone ini mengandalkan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM.

 

Sponsored Links