ZTE Blade V580 Resmi Dirilis, Jepang Menjadi Negara Pertama

Jepang memang menjadi salah satu pasar penting bagi beberapa brand smartphone, dan kali ini resmi salah satu brand asal negara China bernama ZTE mengeluarkan smartphone terbarunya di negara Jepang yakni sebuah smartphone bernama ZTE Blade V580.

Smartphone ini ditawarkan dengan membawa spesifikasi dan fitur mirip dengan produk ZTE Blade A711. Dan sebelumnya, ZTE ternyata sudah pernah mengeluarkan smartphone Blade D2 di Thailand dan Vietnam.

Kali ini smartphone ZTE Blade V580 ini akan dipasarkan di bagian negara Jepang dengan menawarkan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 401 ppi.

Layar tersebut cukup lega dan memiliki detil yang tidak mengecewakan. Sementara untuk konektivitas dan jaringan menawarkan berbagai fitur menarik seperti 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm.

Untuk keamanan menggunakan dukungan sensor sidik jari. Untuk kameranya sendiri membawa kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Spesifikasi hardware lengkap smartphone ZTE Blade V580 ini juga cukup tinggi.

Spesifikai tersebut adalah GPU Mali-T720MP, RAM 2GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz, dan chipset MediaTek MT6753. Kinerja dari hardware ini memang tidak terlalu istimewa namun masih cukup untuk bisa bersaing dipasaran saat ini.

Sponsored Links