ZTE Blade Spark, Smartphone Entry Level dan Menengah Seharga Rp 1.3 Jutaan

GadgetGan.com – ZTE memang tidak pernah bosan menghadirkan smartphone terbaru yang menyasak berbagai kalangan. Belum lama ini, smartphone teranyar ZTE Blade Spark telah resmi diperkenalkan dan membidik pasar
entry-level dan menengah. Lantas, apa saja keunggulan yang disuguhkan ponsel anyar ini ?

Ponsel ZTE Blade Spark memiliki layar berukuran 5.5 inchi yang beresolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang didukung oleh teknologi panel IPS LCD kapasitif. Dimana kerapatan layar yang disuguhkannya mencapai 267 piksel per inchi. Namun sayangnya, smartphone ini tidak dilengkapi dengan Gorilla Glass atau sejenisnya sebagai kaca pelindung antigoresnya.

Smartphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang membawa prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang memiliki clock speed 1.4 GHz yang ditandemkan dengan RAM berkapasitas 2 GB dan pengolah grafis Adreno 308. ZTE Blade Spark menjalankan sistem operasi Android 7.1 Nougat dengan antarmuka ZTE UI.

Di sektor kamera, ponsel 4G LTE ini dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel autofokus yang didukung oleh sensor BSI dan fitur LED flash. Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 5 megapiksel fixed focus yang mumpuni untuk foto selfie dan video call.

ZTE Blade Spark memiliki memori internal berkapasitas 16 GB dan masih didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal dengan kapasitas mencapai 128 GB. Dengan ditenagai oleh baterai berdaya tampung 3140 mAh, jelas masa hidup dari smartphone ini akan lebih lama.

Mengenai harganya, ZTE Blade Spark sendiri dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni $100 atau jika dirupiahkan menjadi Rp 1.3 jutaan. Anda tertarik ?

Sponsored Links