ZTE Blade S7, Tawarkan Kinerja Kamera Depan Dengan Resolusi 13MP

ZTE kali ini akhirnya resmi memperkenalkan ke publik salah satu produk terbarunya yang memiliki nama ZTE Blade S7. Smartphone ini tampil sangat elegan dan cantik karena menggunakan bahan-bahan khusus.

Bahan-bahan tersebut adalah frama aluminium alloy, bezel tipis, dan dilindungi kaca antigores dari Gorilla Glass 3 pada bagian depan dan belakang. Sementara itu pada sektor layar juga mantab.

Layar ZTE Blade S7 ini memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 441 ppi.

Sementara untuk sistem operasi juga mengusung Android 5.1.1 Lollipop dengan balutan antarmuka MiFavor UI. Spesifikasi dapur pacu sudah dipercayakan kepada GPU Adreno 405, RAM 3GB, chipset Qualcomm Snapdragon 615, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz.

Kamera memang menjadi keunggulan dari ZTE Blade S7 ini. Hal ini terlihat dari kamera belakang dan kamera depan yang sama-sama mengusung resolusi sebesar 13MP. Tentu saja untuk kebutuhan selfie sudah sangat mumpuni smartphone ini. Baterai smartphone ini sudah ditawarkan dengan kapasitas sebesar 2500mAh.

Sementara untuk jaringan dan konektivitas dipercayakan kepada 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Kapasitas ROM smartphone ini juga sangat lega dengan ukuran 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Sponsored Links