ZTE Blade Qlux, Smartphone Sejutaan Dengan Daya Tahan Baterai Luar Biasa

Smartphone berharga murah saat ini anda sudah bisa mendapatkan berbagai keunggulan dari fitur-fitur smartphone kelas menengah keatas. Kali ini hadir sebuah smartphone besutan ZTE yang sudah dilengkapi dengan kapasitas baterai luar biasa dan jaringan 4G LTE.

Smartphone tersebut hadir dengan nama ZTE Blade Qlux. Smartphone ini sendiri hanya dibanderol dengan harga sangat murah dan terjangkau yakni Rp1 jutaan atau 4,999 rupee. Smartphone ini memang dijual pertama kali di negara India melalui retailer ZTE di India.

Tentu saja smartphone ZTE Blade Qlux ini menjadi smartphone 4G termurah pertama di negara India. Smartphone ZTE Blade Qlux ini sudah menghadirkan layar seluas 4,5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel. Sementara itu pada sektor prosesor mengusung Quad-Core berkecepatan 1,3 GHz dan chipset MediaTek MT6732M.

Smartphone ini juga sudah memberikan memori internal berkapasitas sebesar 8GB dan slot MicroSD hingga 32GB. Kamera belakang smartphone ini memiliki resolusi sebesar 8MP dan sudah dilengkapi dengan LED Flash dan autofokus. Sementara kamera depan smartphone ini menggunakan ukuran sebesar 5MP.

Yang menjadi keunggulan utama dari smartphone ZTE Blade Qlux ini adalah kapasitas baterainya. Kapasitas baterainya sendiri memang hanya 2200mAh saja, namun ZTE mengklaim smartphonenya ini mampu bertahan standby hingga 10 hari lamanya. Tentu daya tahan smartphone ini sudah tidak bisa diragukan lagi dan anda tidak perlu susah-susah membawa powerbank.

Sponsored Links