ZTE Blade Q Lux 4G, Tawarkan Fitur 4G Dengan Harga Terjangkau

ZTE akhirnya kembali menyasar pasar entry-level dengan resmi menghadirkan sebuah smartphone 4G LTE Murah bernama ZTE Blade Q Lux 4G. Smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE yang akan membuat anda mampu merasakan internet kecepatan tinggi.

Tentu saja untuk smartphone entry-level, smartphone ini tampil biasa saja dengan hanya menghadirkan casing dari plastik biasa. Sementara untuk konsepnya mengusung bentuk membulat yang cukup nyaman ketika digenggam.

Spesifikasi smartphone ZTE Blade Q Lux 4G ini sudah cukup lumayan, dengan menghadirkan RAM 1GB, sistem pengolah grafis tipe Mali-T760MP2, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz, dan chipset tipe MediaTek MT6732.

Untuk spesifikasi yang diusung sudah cukup untum menangani kinerja komputasi sehar-hari. Untuk layarnya, smartphone ini membawa spesifikasi layar panel IPS (In-Plane Switching) dengan ukuran seluas 4,5 inci dan memiliki resolusi FWVGA 854 x 480 piksel.

Sistem operasi smartphone ini juga masih mengandalkan Android 4.4 KitKat yang masih tergolong tertinggal. Untuk kamera, meski tergolong entry-level sudah dibekali dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP. Untuk kamera belakang juga sudah dilengkapi dengan LED Flash dan autofokus.

Untuk harga, smartphone ini dibanderol sekitar $105 atau sekitar Rp 1,4 juta saja. Dengan harga tersebut dukungan jaringan dan konektivitas yang dihadirkan sudah cukup lengkap, yakni dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Sponsored Links