ZTE Blade D6, Smartphone Mid-End Berdesain Casing Premium Berbahan Alumunium Alloy

ZTE memang tidak pernah kalah dalam menghadirkan produk berteknologi tinggi. Yang terbaru kali ini ZTE menghadirkan smartphone mid-end dengan desain dan material casing yang sangat kokoh.

Smartphone dengan nama ZTE Blade D6 ini memang sudah menggunakan material alumunium khusus yang membuat casingnya sangat kokoh dan kuat. Material alumunium khusus tersebut memiliki nama aluminium alloy 6013 berkualitas tinggi.

Desain smartphone ZTE Blade D6 ini juga tergolong sangat tipis, yakni hanya memiliki ketebalan sebesar 6,95mm saja. Hal ini akan membuat smartphone ini sangat nyaman ketika digunakan dan disimpan di dalam tas atau kantong baju anda.

Untuk area fotografi atau kamera, smartphone ini membekali diri dengan kamera belakang beresolusi 13MP berfitur dual-tone LED flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi 5MP dan memiliki fitur lensa 88 derajat wide-angle.

Spesifikasi dapur pacu memang menjadi salah satu bagian terpenting, smartphone ini pun berhasil membuktikan dengan spesifikasi mantab yang sudah di usung di dalam smartphone ini.

Smartphone ZTE Blade D6 ini membawa prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,3GHz, RAM 2GB, GPU Mali-T720MP2, dan chipset MediaTek MT6735. Kinerja yang ditawarkan sudah mantab dan cepat. Ditambah lagi sistem operasi yang digunakan sudah Android 5.0 Lollipop yang memang memiliki kinerja ringan dan cepat. Untuk tampilan antarmukanya mengusung MiFavor UI yang menawan.

Sponsored Links