ZTE Blade D Lux Dirilis di Vietnam dan Singapura Seharga Rp 2,4 Juta

ZTE kali ini kembali mengeluarkan varian produk smartphone terbaru dengan nama ZTE Blade D Lux. Smartphone ini menawarkan desain yang cukup cantik dan menarik untuk dilihat. Smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka khas ZTE.

Untuk sektor kemampuan hardware, smartphone ini menggunakan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz, RAM 2GB, GPU Adreno 306, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410.

Sementara layarnya sudah dibekali dengan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 267 ppi. Layar tersebut sudah dilapisi kaca melengkung 2.5D yang menawan.

Sementara untuk kamera belakang menawarkan resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Fitur kamera belakangnya adalah autofokus dengan sensor BSI lengkap dengan hadirnya LED flash.

Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini membawa 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Memori internalnya sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Baterainya sebesar 3000mAh sudah terasa cukup besar. Smartphone ini sudah dirilis di dua negara yakni Singapura dan Vietnam dengan banderol harga cukup terjangkau yakni $173 atau sekitar Rp 2,4 juta saja. Tentu saja harga ini cukup bersaing dan kompetitif dipasaran nantinya.

Sponsored Links