ZTE Blade A476 Resmi Dirilis Usung Desain Casing Belakang Unik

Smartphone ZTE kali ini yang terbaru menawarkan smartphone kelas entry-level bernama ZTE Blade A476. Smartphone ini hadir dengan model sangat biasa saja dan standar. Namun bagian back case smartphone ini sudah mengusung desain khusus.

Desain tersebut memiliki sebutan Sandstone Finish yang tampak lebih elegan dan menarik. Smartphone ini tampil dengan mengusung kemampuan utama pada sektor kamera depan untuk anda para penggemar selfie.

Smartphone ZTE Blade A476 ini memiliki dukungan kamera depan beresolusi 5MP dengan fitur LED Flash yang benar-benar akan memanjakan para selfie mania. Sementara untuk kamera depan beresolusi sebesar 8MP dengan fitur autofokus dan dual LED Flash.

Spesifikasi lengkap hardware smartphone ZTE Blade A476 ini adalah GPU Mali-T720, RAM 2GB, chipset MediaTek MT6735P dengan kemampuan 64 Bit, dan kinerja mantab dari processor Quad-core dengan kecepatan 1.0 GHz.

Kinerja smartphone ini sudah kencang dan lebih responsif. Layarnya sendiri seluas 5 inci bertipe IPS LCD dan memiliki kerapatan layar sebesar 294 ppi yang mampu menampilkan detil dan warna gambar dengan sangat baik.

Sistem operasi smartphone ZTE Blade A476 ini mengusung versi Android 5.1 Lollipop terbaru yang mampu menawarkan kinerja terbaik. Memori internal smartphone ini sebesar 8GB dengan slot MicroSD sebesar 32GB. Kapasitas baterainya sendiri sebesar 2200mAh yang cukup lumayan untuk memenuhi semua kebutuhan daya di smartphone ini.

Sponsored Links