ZTE Blade A475 Resmi Dirilis Untuk Pasaran Mid-End Dan Kamera Depan Jernih

Pasaran smartphone murah meriah saat ini terus akan dihajar oleh sejumlah produsen smartphone baik local atau luar. Dan yang terbaru kali ini ZTE sedang mempersiapkan sebuah smartphone terbaru bernama ZTE Blade A47T5. Smartphone ini akan hadir dengan banderol harga murah atau masuk dalam jajaran produk entry-level.

Smartphone ini mengusugn desain cukup biasa namun masih terlihat cukup elegan dan tidak terlalu murahan seperti smartphone entry-level kebanyakan. Bobot smartphone ini cukup berat karena mencapai 160 gram dan memiliki ketebalan bodi mencapai 8.75mm yang masih terasa cukup tebal.

Sementara untuk material kualitas casing yang digunakan masih tergolong mantab dan kuat. Layar pada smartphone ZTE Blade A47T5 ini memiliki ukuran seluas 5 inci dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman warna hingga 16 juta warna. Sektor jaringan dan konektivitas pada smartphone ini sudah lengkap seperti GSM, 4G LTE, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, dan GPS.

Untuk kamera, smartphone ini membekali diri dengan kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Fitur kamera belakang mengandalkan autofocus, LED Flash, Geo-tagging, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Panorama, dan Gesture Shot.

Sektor hardwarenya mengandalkan chipset MediaTek MT735P, prosesor Quad-core 1.0 GHz, GPU Mali-T720, RAM 1GB, dan ROM 8GB dengan slot MicroSD. Untuk baterainya sendiri sudah sebesar 2200 mAh yang masih tergolong cukup baik untuk kebutuhan standar harian anda.

Sponsored Links