ZTE Axon Pro 64GB, Resmi Dirilis Dengan Kapasitas ROM Lebih Lega

ZTE sebelumnya sudah merilis sebuah smartphone dengan nama ZTE Axon Pro. Namun banyak keluhan dari produk tersebut karena jumlah ROM nya yang sangat terbatas yakni hanya 32GB saja. Problem ini pun langsung dijawab dengan menghadirkan varian terbaru yakni ZTE Axon Pro 64GB yang kapasitas ROM nya meningkat dua kali lipat.

Smartphone ZTE Axon Pro 64GB ini menawarkan dukungan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif dengan kerapatan 538 ppi. Smartphone ini dilepas dengan banderol harga $450 atau sekitar Rp 6,1 juta.

Untuk area sistem operasinya sendiri menawarkan versi sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan UI stock. Hardwarenya juga tidak kalah menarik dengan menghadirkan RAM 4GB, GPU Adreno 430, chipset Qualcomm Snapdragon 810, dan prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz.

Sementara pada sektor jaringan dan konektivitas menawarkan dukungan Dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC. Smartphone ini mengusung memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Kamera belakang smartphone ZTE Axon Pro 64GB ini menawarkan dua kamera sekaligus yakni resolusi sebesar 13MP dengan fitur standar seperti dual LED Flash dan autofokus dan kamera kedua menggunakan tingkatan resolusi sebesar 2MP. Untuk kamera depannya sendiri mengusung resolusi sebesar 8MP yang juga cukup tinggi.

Sponsored Links