ZTE Axon Lux vs ZTE Axon Pro, Manakah Yang Terbaik ?

ZTE kembali menghadirkan dua produk terbarunya yakni ZTE Axon Lux vs ZTE Axon Pro. Kedua produk smartphone ini sama-sama menawarkan kinerja berkelas tinggi dan desain yang menarik mata penggunanya.

Kedua smartphone ini juga sudah kompak menghadirkan fitur jaringan kelas 4G LTE yang memiliki kecepatan tertinggi saat ini. Namun untuk ZTE Axon Lux sendiri sudah memiliki fitur dual SIM dan ZTE Axon Pro masih single SIM.

Sementara itu ZTE Axon Lux vs ZTE Axon Pro ternyata mengusung ukuran dan spesifikasi layar yang sama persis. Layar depannya menggunakan layar berukuran 5,5 inci dan memiliki kerapatan layar sangat tinggi yakni 534 ppi. Sayangnya pada ZTE Axon Lux masih belum menggunakan Corning Gorilla Glass 3.

Sistem operasi yang ditawarkan di smartphone ZTE Axon Pro ternyata sedikit lebih tinggi dengan mengusung Android 5.1.1 Lollipop dan ZTE Axon Lux masih Android 5.0 Lollipop. Kamera belakang dan kamera depan smartphone ini sama-sama mengusung resolusi sebesar 13MP dan 8MP.

Untuk spesifikasi dapur pacu juga hampir sama persis yakni chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 dan prosesor octa-core dengan rincian Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57. Untuk kapasitas RAM masing-masing juga sama dengan mengusung kapasitas sebesar 4GB. Sehingga secara garis besar, kemampuan atau kinerja kedua smartphone ini sudah hampir sama dan sama-sama berkinerja tinggi.

Sponsored Links