ZTE Axon Elite Tampil Lebih Garang Dengan Fitur Sensor Sidik Jari

ZTE sepertinya ingin terus melanjutkan kesuksesan varian ZTE Axon dimana sebelumnya varian ZTE Axon Pro sudah dihadirkan kini ZTE tengah mempersiapkan kembali varian lain yakni ZTE Axon Elite.

Fitur yang dihadirkan di ZTE Axon Elite ini tentu saja lebih unggul karena sudah membawa fitur keamanan seperti sensor sidik jari dan sudah mendukung slot MicroSD di dalamnya.

Namun pada sektor spesifikasi seperti ukuran layar dan kapasitas RAM ternyata ZTE Axon Elite ini mengusung ukuran dan kapasitas lebih rendah jika dibandingkan dengan ZTE Axon Pro.

Layar dari ZTE Axon Elite ini mengusung ukuran seluas 5,5 inci dan beresolusi Full HD 1080p. Smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi terbaru versi Android 5.1.1 Lollipop.

Untuk baterainya sendiri membawa kapasitas sebesar 3000mAh yang bersifat non-removable. Sementara untuk jaringan dan konektivitas dipercayakan kepada Dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC.

Memori internal smartphone ini membawa kapasitas sebesar 32GB dengan slot MicroSD hingga 128GB. Sektor dapur pacunya dipercayakan kepada chipset Qualcomm Snapdragon 810, GPU tipe Adreno 430, RAM 3GB, dan prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz.

Kameranya sendiri dibekali dengan dual kamera belakang beresolusi 13MP dan 2MP, sementara untuk kamera depan memiliki resolusi 8MP. Kamera belakang sudah menggunakan dual LED Flash dan autofokus.

Sponsored Links