ZTE Akhirnya Resmi Rilis Update OS Android 7.1.1 Nougat Untuk Varian ZTE Axon 7

Berbagai produk smartphone saat ini memang mulai mendapatkan jatah upgrade ke OS lebih tinggi yakni versi Android 7.0 Nougat. Dan salah satu smartphone terbaru kali ini yang mendapatkan jatah update ke OS versi tertinggi tersebut adalah ZTE Axon 7. ZTE merilis update Android 7.1.1 Nougat untuk ZTE Axon 7 dengan jalur OTA.

Update ini jelas menawarkan berbagai keunggulan seperti sudah ada perbaikan bug di berbagai sektor dan juga security jauh lebih baik dan aman. Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini memanfaatkan beberapa dukungan menarik seperti Dual SIM, USB Type-C, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, sensor sidik jari, dan NFC.

Layar dari smartphone ini memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) kapasitif dengan kerapatan 538 ppi. Untuk keamanan layarnya sudah di jejali dengan perlindungan anti-gores terbaik yakni Gorilla Glass 4.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini memanfaatkan dukungan GPU Adreno 530, RAM 4/6GB, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz. ROM nya sendiri berkapasitas sebesar 64GB atau 128GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Kamera dari smartphone ini juga sudah mantab dengan mengandalkan kamera belakang beresolusi 20MP dengan sensor Samsung ISOCELL didukung phase-detection autofokus, lensa f/1.8, OIS (Optical Image Stabilization), serta dilengkapi dual-tone LED flash. Untuk anda yang hobi selfie atau video call sudah disediakan kamera depan dengan tingkatan resolusi sebesar 8MP.

Sponsored Links