ZTE Akhirnya Resmi Merilis Smartphone Murah Meriah Mereka Yang Bernama ZTE Prestige 2

ZTE resmi menawarkan sebuah smartphone murah meriah bernama ZTE Prestige 2. Smartphone ini sudah resmi dirilis dengan banderol harga hanya kisaran Rp 1 jutaan saja atau $80. Smartphone ini sudah bisa dipesan di beberapa toko online di wilayah negara Amerika Serikat.

Smartphone ZTE Prestige 2 ini sudah menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka khas vendor tersebut. Untuk urusan fotografi, smartphone ZTE Prestige 2 ini sudah membawa dukungan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 5MP dengan fitur standar seperti sensor BSI, dual LED Flash dan autofokus.

Dukungan konektivitas dan jaringan dari smartphone ini sudah menawarkan dukungan seperti 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Ukuran layar dari smartphone ZTE Prestige 2 ini sudah menawarkan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 199 ppi. Layar ini sudah lebih dari cukup untuk sekedar memenuhi kebutuhan visual komputasi harian anda.

Spesifikasi hardwarenya juga sudah lebih dari cukup dengan menawarkan spesifikasi GPU Adreno 304, RAM 2GB, chipset Qualcomm Snapdragon 210, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berkecepatan 1,1GHz. Spesifikasi tersebut sudah di dukung dengan kapasitas baterai sebesar 2034mAh. Sementara kapasitas ROM nya sendiri sudah sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Sponsored Links