ZTE Akan Bawa Dua Produk Terbarunya Ke Indonesia Yakni ZTE Axon Dan Nubia Z9

ZTE di pasaran Indonesia saat ini sedang akan mendatangkan dua produk terbarunya yang mengusung nama ZTE Axon Elite dan ZTE Nubia Z9. Kedua smartphone ini menargetkan pasar smartphone kelas high-end atau kelas atas.

Sayangnya belum ada kepastian tanggal berapa kedua smartphone ini akan resmi melenggang di pasaran Indonesia. Kedua produk ini memang baru dipasarkan di negara Amerika Serikat.

Untuk spesifikasi dari ZTE Axon Elite sendiri mengusung layar beresolusi besar yakni Full HD 1080p dan memiliki ukuran seluas 5,5 inci. Layar ini membawa teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif dengan kerapatan 401 ppi. Sementara untuk sistem operasi juga sudah mengusung Android 5.1.1 Lollipop versi stock.

Sementara untuk spesifikasi yang diusung oleh ZTE Nubia Z9 adalah layar yang beresolusi sama yakni Full HD 1080p dan mengusung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif dengan kerapatan 423 ppi. Ukuran layarnya seluas 5,2 inci yang lebih kecil dari ZTE Axon Elite. Untuk dukungan OS nya mengusung versi Android 5.0 Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka Nubia UI.

Spesifikasi yang diusung kedua smartphone ini memang hampir sama dengan kinerja yang sangat gahar. Spesifikasi tersebut adalah kapasitas RAM 3GB, prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 810, dan GPU Adreno 430.

Sponsored Links