ZTE A2018 Siap Rilis Dalam Waktu Dekat Setelah Muncul Di Situs TENAA China

Situs TENAA China kembali merilis sebuah informasi smartphone terbaru yakni dengan nama ZTE A2018. Smartphone ini muncul dengan sudah mengandalkan dukungan kamera mantab yakni dual kamera belakang yang jauh lebih mantab untuk anda yang hobi memotret melalui kamera smartphone.

Smartphone ZTE A2018 ini hadir dengan mengusung kamera belakang beresolusi 20MP + 12MP dengan sensor Samsung ISOCELL didukung phase-detection autofokus, lensa f/1.8, OIS (Optical Image Stabilization), serta dilengkapi dual-tone LED flash. Sementara kamera depan beresolusi sebesar 8MP yang juga mantab untuk kebutuhan foto selfie atau video call standar.

OS nya sendiri menggunakan dukungan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmua MiFavor UI 4.0. Konektivitas dan jaringan smartphone ini memiliki dukungan Dual SIM, USB Type-C, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, sensor sidik jari, dan NFC. Smartphone ini memang sudah sangat cocok untuk kebutuhan harian kelas menengah anda.

Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel OLED (Organic Light Emiting Diode) kapasitif dengan kerapatan 538 ppi. Layar ini sudah sangat aman karena menggunakan lapisan dari Gorilla Glass 4 yang sudah teruji kualitas dan ketahanannya.

Spesifikasi hardware dari smartphone ZTE A2018 ini mengusung GPU Adreno 530, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 821, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,15GHz dan dual-core 1,6GHz. Spesifikasi gahar ini sudah menawarkan kapasitas baterai sebesar 3320mAh yang tergolong lumayan besar. Sementara memori internal untuk penyimpanan data memiliki kapasitas sebesar 64GB atau 128GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Sponsored Links