ZTE A2017 Dikabarkan Adalah ZTE Axon 2 Setelah Tampil Di Situs GFXBench

ZTE kali ini adalah salah satu brand smartphone asal negara Tiongkok yang cukup sukses dalam menghadirkan berbagai macam produk terbaru. Brand ini memang sudah memiliki nama dan memang sudah menawarkan kualitas terbaik dikelasnya saat ini.

ZTE sendiri kali ini dikabarkan akan mempersiapkan sebuah smartphone terbaru dengan nama ZTE A2017. Smartphone ini akan meramaikan pasar smartphone kelas high-end saat Ini yang juga mulai panas persaingannya.

Smartphone ZTE A2017 ini bahkan sudah tampil di situs GFXBench baru-baru ini. Di situs ini sudah ditampilkan berbagai macam spesifikasi lengkap dari smartphone ini. Namun banyak yang menyebut jika smartphone ZTE A2017 ini adalah varian smartphone dengan nama ZTE Axon 2.

Masuk dalam jajaran flagship, smartphone ini akan mengusung kemampuan hardware dan fitur sangat lengkap. Untuk dukungan jaringan dan konektivitas membawa beberapa dukungan seperti Bluetooth, GPS, NFC dan WiFi, serta sejumlah sensor seperti accelerometer, light sensor, pedometer dan proximity sensor.

Sistem operasi pada smartphone ini juga sudah dijamin menggunakan Android 6.0.1 Marshmallow yang memiliki kinerja lebih stabil dan mantab. Sementara untuk area dapur pacu disebutkan mengusung RAM sebesar 4GB, GPU Adreno 530 gahar, chipset Snapdragon 820 SoC, dan prosesor quad-core 2.1GHz.

Kinerja layarnya sendiri sudah seluas 5,5 inci dengan resolusi tinggi mencapai 1440×2560 piksel. Kameranya sendiri pada kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 21MP dan kamera depan beresolusi 8MP.

Sponsored Links