Zotac Steam Machine SN970, Komputer Mini Khusus Gaming Dengan Intel Skylake

Sebuah produsen perangkat komputer berbasis gaming, Zotac kali ini merilis sebuah produk komputer mini terbaru bernama Zotac Steam Machine SN970.

Komputer mini dihadirkan untuk kemampuan biasa atau standar, karena komputer mini Zotac Steam Machine SN970 ini dihadirkan untuk keperluan gaming. Zotac Steam Machine SN970 sendiri juga sudah mengusung Steam OS besutan Valve lengkap dengan dukungan Steam Controller.

Sementara beralih ke spesifikasi dapur pacunya, komputer mini ini benar-benar menghadirkan spesifikasi yang tergolong sangat gahar. Pada sektor prosesor menghadirkan Intel quad-core generasi Skylake yang memiliki performa tinggi dengan konsumsi daya rendah.

Sementara untuk menunjang kinerja dari komputer mini ini, sudah dibenamkan kapasitas RAM sebesar 8GB. Tak ketinggalan untuk kebutuhan grafis, komputer mini Zotac Steam Machine SN970 ini menghadirkan GeForce GTX 970M seri paling teranyar.

GPU ini sudah memiliki spesifikasi CUDA core berkecepatan 924MHz dan turbo yang tidak diketahui yang dipadukan antarmuka memori 192-bit dan dapat dipadukan dengan memori GDDR5 dengan kecepatan 5GHz dengan kapasitas 3GB. Dari sini sudah bisa dibayangkan bagaimanan performa dari GPU ini.

Sementara itu untuk kebutuhan konektivitas, sudah dihadirkan dukungan seperti empat port USB 3.0, dua port USB 2.0, card reader, microphone, dan headphone jack. Untuk penyimpanan data, sudah dihadirkan SSD (Solid State Drive) berkapasitas 64GB dan HDD sebesar 1TB. Untuk bisa membawa pulang komputer mini ini, anda harus merogoh kocek sedalam Rp 13 Juta atau $999.

Sponsored Links