Zopo ZP532, Mirip iPhone 6 Smartphone Ini Akan Segera Dirilis

Apple memang menjadi salah satu brand produk teknologo terlaris dan terpopuler di dunia. Sehingga tidak heran jika produk besutan Apple selalu menjadi bahan contekkan atau produk tiruan vendor-vendor lain.

Salah satu yang mampu membuat produk tiruan dari iPhone 6 adalah vendor asal negara China, yakni Zopo. Vendor ini pertama kali merilis sebuh smartphone dengan bentuk sangat mirip dengan iPhone 6 pada ajang tahunan MWC 2015.

Dalam ajang tersebut banyak pengunjung yang merasa tertipu ketika melihat sekilas produk Zopo ini karena memiliki bentuk yang sangat mirip dengan iPhone 6. Produk tersebut sendiri memiliki nama Zopo TOUCH (ZP530). Namun kabar terbaru dari vendor ini ternyata akan menghadirkan kembali smartphone terbaru bertipe ZP532.

Smartphone ini dikabarkan akan dirilis hari ini pada tanggal 20 Maret 2015. Smartphone ini masih menghadirkan layar seluas 5 inci dengan resolusi HD dan teknologi IPS ON CELL. Sementara itu smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan 2.5D layar kaca melengkung, dan tombol metal.

Kamera belakagnya sendiri memiliki resolusi sebesar 8MP dan kamera depan sebesar 5MP. Pada sektor dapur pacu, sudah dihadirkan sokongan seperti prosesor octa-core clocked 1.4GHz yang cukup tangguh.

Untuk jaringan smartphone ini hanya mendukung jaringan 2G dan 3G saja. Meski memiliki konsep dan desain hampiri mirip dengan iPhone 6, smartphone ini masih menggunakan cover belakang dengan bahan plastik dan bukan metal seperti milik iPhone 6.

Sponsored Links