ZenFlash, Xenon Flash Eksternal Untuk Keluarga Asus Zenfone

Asus kali ini sepertinya ingin terus memberikan pelayanan terbaik terhadap pelanggan-pelanggannya saat ini. Seakan tidak ingin membuat konsumen bosan dengan produknya, para pecinta produk Asus Zenfone 2 akan kehadiran sebuah aksesoris terbaru bernama ZenFlash.

ZenFlash sendiri adalah aksesoris xenon flash ekternal yang akan segera dihadirkan. Vendor asal Taiwan ini memang menghadirkan kemampuan kamera kelas tinggi untuk produk Asus Zenfone 2 miliknya, sehingga kehadiran aksesoris ini akan semakin menambah kegaharan produknya tersebut.

Aksesoris ZenFlash sendiri bekerja dengan dihubungkan ke smartphone anda menggunakan sambungan kabel USB OTG. ZenFlash sendiri akan bekerja membantu menambah pencahayaan agar lebih maksimal dan jelas. Bahkan Asus mengklaim jika produk ZenFlash ini memiliki keterangan hingga 400 kali lipat dari lampu kamera biasa.

Namun tak sampai disitu saja, ternyata Asus tidak hanya mengeluarkan ZenFlash saja sebagai aksesoris tambahan. Aksesoris lain bernama Lolliflash juga dihadirkan dengan bentuk membulat dan kekuatan dua lampu LED. Namun uniknya aksesoris ini hadir dengan pilihan warna-warni.

Selain itu varian warna tersebut juga menghadirkan penutup lampu dalam pilihan warna merah, biru, dan kuning. Namun Asus sendiri hingga saat ini masih enggan untuk membocorkan berapa banderol harga dari kedua produk aksesoris terbaru ini. Namun untuk perilisan awal dipastikan akan dilakukan di negaranya sendiri yakni Taiwan. Namun tidak menutup kemungkinan aksesoris ini akan dijual secara internasional mengingat peminat dari ponsel Asus Zenfone 2 juga cukup besar.

Sponsored Links