Zeaplus Watch, Produk Kloningan Apple Watch Siap Rilis Akhir Maret 2015

Apple sendiri beberapa waktu yang lalu sukses mengenalkan produk wearable device terbarunya yang bernama Apple Watch. Produk ini sendiri memang sudah menjadi salah satu produk wearable device yang di idam-idamkan para penggemar produk Apple.

Produk ini juga sudah menjadi incaran para pengguna ponsel iPhone di seluruh dunia. Namun pada tanggal 9 Maret 2015 hari ini, Apple akan mengumumkan sebuah gelaran event untuk memperkenalkan produknya tersebut ke khalayak luas.

Namun Tim Cook yang merupakan CEO Apple menjelaskan jika produk Apple Watch baru akan tersedia secara umum pada bulan April 2015 yang akan datang. Namun lagi-lagi produk Apple Watch belum dirilis secara resmi, ternyata salah satu vendor asal China berhasil membuat sebuah tiruan atau kloningan dari produk Apple Watch.

Vendor asal China tersebut memiliki nama Zeaplus. Vendor tersebut ternyata juga merilis sebuah produk wearable device yang sangat mirip dengan bentuk atau tampilan dari Apple Watch. Perangakt tersebut juga diberi nama Zeaplus Watch dan akan tersedia pada akhir bulan Maret tahun ini.

Produk Zeaplus Watch ini hadir dengan tampilan dari balutan bahan alumunium yang cukup elegan. Sementara itu Zeaplus Watch juga sudah didukung dengan Bluetooth 4.0 yang dapat mendukung iOS dan Android. Sementara fitur lain yang dihadirkan adalah pedometer, heart rate, dan alat pengukur lain. Pilihan warna yang tersedia adalah warna silver, abu-abu, dan gold.

Sponsored Links