YouTube Untuk Android Resmi Mendapatkan Update Dengan Beberapa Fitur Baru

Untuk anda yang biasa mengakses situs Youtube dari perangkat Android anda, kali ini Youtube baru saja mendapatkan update ke versi terbaru. Update Youtube for Android sendiri saat ini sudah memasuki versi 10.18 dengan beberapa fitur baru yang lebih canggih.

Untuk versi Youtube 10.18 ini membawa fitur terbaru dimana anda saat ini bisa menonaktifkan fitur watch history. Fitur ini sendiri sebenarnya cukup bermanfaat, dimana anda bisa mencari kembali video apa saja yang sudah anda tonton sebelumnya.

Bahkan berapa ratus video yang anda tonton pun ternyata bisa tersimpan dengan rapi di tab watch history ini. Lantas apakah kegunaan untuk menonaktifkan fitr watch history, padahal memiliki keunggulan dalam mencari kembali video-video yang sudah pernah anda tonton.

Ternyata video history bagi beberapa orang memang hal yang tidak penting, namun beberapa orang menganggap fitur history ini cukup memalukan. Hal ini karena ketika ada orang terdekat anda seperti orang tua atau pacar anda melihat watch history anda dan menemukan beberapa video aneh-aneh, maka anda tentu saja akan dibuat malu bahkan bisa kena marah.

Jadi fitur disable watch history ini bagi beberapa orang sangat penting dan sangat membantu. Namun jika anda tidak membutuhkan fitur ini, maka anda bisa mengabaikan saja tanpa harus mensetting apapun karena fitur ini baru aktif jika sudah disetting terlebih dahulu.

Sponsored Links