Xperia Z4, Hadirkan Teknologi Kamera Dengan Jepretan Super Cepat

Sony kali ini masih diperdebatkan dengan produk smartphone terbarunya yang masih sangat misterius. Produk smartphone terbaru Sony yang diketahui memiliki nama Sony Xperia Z4 ini hingga saat ini memang masih menjadi sebuah misteri.

Namun dari sebuah situs sebuah bocoran foto telah muncul dan menampakkan cukup jelas bagaimana wujud dari produk Sony Xperia Z4 tersebut. Tentu saja kehadiran bocoran gambar ini semakin memperkuat rumor dimana produk ini masih belum dikonfirmasi apapun oleh pihak Sony. Sony Xperia Z4 sendiri memang sudah sangat ditunggu-tunggu kehadirannya.

Sony Xperia Z4 sendiri pernah tampil dalam sebuah hasil pengetesan benchmark dimana smartphone ini hadir dengan mengusung spesifikasi prosesor Octa-Core Snapdragon 810. Jika dibandingkan dengan produk seri Xperia Z3, maka perbedaan dari kedua smartphone ini cukup jauh.

Pada sektor kamera, smartphone Xperia Z4 ini mengusung kamera belakang cukup canggih dan lengkap. Fitur yang dihadirkan di kamera belakang adalah sensor kamera IMX230 terbaru dari Sony yang memiliki poin autofocus 192.

Dengan kamera ini, maka anda sudah mampu menangkap gambar yang bergerak cepat tanpa harus dipusingkan dengan problem foto blur. Sony sendiri sebenarnya sudah mengumumkan produk Sony Xperia Z4 ini terhitung sejak 6 bulan lalu, namun kabar tersebut tidak hadir dengan rinci. Namun dari beberapa rumor menyebutkan jika produk ini akan dijual per musim panas tahun ini.

Sponsored Links