Xperia Z3, Tampil Dalam Sebuah Video Dengan OS Android 5.0.2 Lollipop

Sony akhir-akhir ini memang terlihat sangat aktif dalam menghidupkan lini produk smartphonenya. Beberapa nama produk terbarunya pun telah resmi dirilis di pasaran. Salah satu produk yang sedang menjadi topik pembicaraan hangat adalah Sony Xperia Z3.

Smartphone ini ternyata sudah resmi di demonstrasikan dalam ajang MWC 2015 di Barcelona. Dalam demonstrasi tersebut terlihat jika Xperia Z3 telah mengusung sistem operasi terbaru yakni Android 5.0.2 Lollipop.

Sony sendiri memang sebelumnya telah mengumumkan secara resmi jika semua produk Xperia Z akan mendapatkan update ke Android Lollipop. Sementara dua produk lain yang juga mendapatkan OS Lollipop adalah Xperia M4 Aqua dan tablet Xperia Z4.

Sementara sebuah video juga beredar yang memperlihatkan perangkat Xperia Z3 dengan Android 5.0.2 membuat heboh di internet. Hanya saja hingga saat ini masih menjadi misteri apakah OS Android Lollipop yang dihadirkan apakah sudah masuk versi final atau tidak. Namun beberapa informasi menyebutkan jika Xperia Z3 berjalan di versi Android 5.0.2 dengan build number 23.1.A.0.632.

Selain itu Xperia Z3 terlihat menghadirkan beberapa fitur baru yang lebih menarik yakni pada tampilan homescreen baru, tombol back dan recent. Selain itu Sony juga menghadirkan rebranded aplikasi Music, area notifikasi baru dengan dukungan untuk quick toggles dan sebagainya. Smartphone ini pun tampak begitu mulus dan halus ketika berjalan menggunakan OS Android 5.0.2 Lollipop.

Sponsored Links