Xperia Z3 Plus, Resmi Dijual Seharga Rp 8,4 Jutaan Di Situs Amazon

Pemasaran smartphone Xperia Z3 Plus saat ini sudah menyentuh pasar global dengan menggandeng salah satu toko online terbesar di dunia. Toko online tersebut adalah Amazon yang memang sudah mendunia popularitasnya.

Di Amazon sendiri smartphone Xperia Z3 Plus ini dijual dengan banderol harga $650 atau sekira Rp8,4 jutaan. Harga ini tergolong cukup tinggi sehingga membuat smartphone Xperia Z3 Plus ini masuk dalam kategori produk high-end.

Untuk pilihan warna produk Xperia Z3 Plus ini sudah disediakan varian lain yakni black, white, copper, dan aqua green. Namun untuk pasar Amerika Serikat ketika melakukan pembelian smartphone ini maka anda masih harus membayar biaya tambahan $10 – $20.

Sementara itu smartphone yang dijual di Amazon ini ternyata hadir dengan varian model unlocked atau tidak terkunci. Smartphone ini juga sudah mendukung jaringan LTE AT dan T dan T-Mobile.

Hanya saja ada dua operator yang tidak berlaku di smartphone ini adalah Verizon dan Sprint. Untuk spesifikasi dapur pacu Xperia Z3 Plus ini menghadirkan prosesor octa core yang terbagi dua, yakni quad-core 1,5 GHz dan quad core 2 GHz dan tipe chipset Qualcomm MSM8994.

Spesifikasi kamera belakangnya mengusung resolusi sebesar 20,7MP dengan dukungan fitur seperti autofokus dan LED Flash. Untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 5,1MP.

Spesifikasi layarnya sendiri mengusung ukuran layar seluas 5,2 inci dengan teknologi panel LCD IPS. Smartphone ini juga sudah termasuk tangguh karena sudah membawa sertifikasi ketahan air dan debu dengan nomor sertifikasi IP68.

Sponsored Links