Xperia J1, Segera Dirilis Smartphone High-End Sony

Sony masih ingin terus membuktikan diri jika mereka adalah salah satu produsen smartphone yang masih produktif dalam menghadirkan produk smartphone canggih. Kali ini kabar terbaru menyebutkan jika Sony sedang mempersiapkan diri sebelum merilis produk teranyar mereka yang bernama Sony Xperia Z4.

Smartphone ini sendiri dikabarkan baru akan dirilis dalam ajang pameran dagang dan peralatan elektronik internasional (IFA) September 2015. Namun sebelum merilis produk tersebut, Sony akan terlebih dahulu merilis produk smartphone High-End mereka yang bernama Xperia J1 Compact.

Smartphone Xperia J1 Compact ini mengusung desain yang tergolong cukup istimewa dan memiliki bentuk yang cukup mini. Bahkan ukurannya akan mirip dengan ukuran Xperia Z3 Compact.

Untuk sektor layarnya sendiri Xperia J1 Compact membawa layar 4,3 inci dan sudah dirancang dengan bahan material logam dan memiliki tampilan yang lebih premium dan elegan.

Pada sektor dapur pacu, Xperia J1 Compact ternyata juga mengusung spesifikasi yang cukup memukau. RAM nya sendiri memiliki kapasitas sebesar 3GB, chipset Qualcomm Snapdragon 800 System on Chip (SoC), dan kapasitas baterai 2.300mAh. Sementara untuk sistem operasi membawa OS Android KitKat 4.4.

Kemampuan kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 20,7MP dan kamera depan hanya 2MP. Smartphone ini bahkan sudah diprediksi nantinya akan dijual seharga Rp 6,4 jutaan.

Sponsored Links