Xperia Cosmos, Mulai Beredar Bocoran Foto Terbarunya

Sony kali ini kembali diberitakan sedang dalam proses mempersiapkan sebuah produk smartphone terbaru dengan segudang fitur dan kemampuan yang lebih canggih. Untuk produk terbaru yang dikabarkan memiliki nama Xperia Cosmos ini akan mengandalkan fitur kamera selfie yang memuaskan.

Kabar kehadiran smartphone Xperia Cosmos sendiri dihembuskan dari salah satu akun Twitter yang memang biasa membocorkan berbagai produk smartphone terbaru.

Akun tersebut bahkan mengupload sebuah foto yang memperlihatkan bentuk dari ponsel yang disinyalir bernama Xperia Cosmos tersebut. Dalam foto tersebut memang terlihat jika kamera depannya sudah mengusung LED Flash yang akan membantu pencahayaan.

Sementara itu beberapa spekulasi lain menyebutkan jika Xperia Cosmos akan menjadi generasi penerus dari Xperia C3 yang sudah dirilis tahun lalu. Akun bernama @upleaks tersebut juga mengabarkan jika smartphone ini akan membawa chipset besutan MediaTek dan Berjalan di Android Lollipop.

Namun untuk spesifikasi lebih detail, @upleaks masih belum bisa membeberkan hal tersebut. Xperia Cosmos sendiri juga digadang-gadang akan masuk ke pasar smartphone kelas menengah dan akan mulai dipasarkan pada tahun ini.

Sony sendiri baru-baru ini telah resmi merilis dua smartphone terbaru mereka yakni Xperia E4 dan E4G. Sementara itu jika Xperia Cosmos akan menjadi produk penerus dari Xperia C3, maka seharusnya smartphone ini akan mengusung layar HD 720p dengan luas 5,5 inci.

Sponsored Links