Xolo Black, Smartphone Khusus Fotografi Dengan Dual Kamera Belakang

Untuk anda yang gemar dengan fotografi, maka smartphone dengan nama Xolo Black ini bisa menjadi salah satu pertimbangan anda. Smartphone besutan vendor asal negara India ini memang sangat canggih.

Pada sektor kamera belakangnya saja sudah menggunakan resolusi sebesar 13MP dan 2MP. Jadi dalam satu smartphone ini, Xolo Black sudah membawa dua kamera belakang dan sebuah kamera depan. Untuk kamera depan hanya memiliki resolusi sebesar 5MP.

Kamera belakangnya sendiri sudah di support dengan fitur canggih seperti OptiZoom, UbiFocus, dan aplikasi khusus besutan Adobe bernama Photo Studio App. Sehingga untuk hasil terbaik dan editing terbaik sudah dihadirkan kedalam smartphone Xolo Black ini.

Dari segi layar, smartphone Xolo Black ini sudah menghadirkan resolusi Full HD 1080p dengan ukuran layar sebesar 5,5 inci saja. Smartphone ini juga sudah mengusung teknologi panel Super AMOLED dengan tingkat kerapatan layar sebesar 401 ppi.

Smartphone ini dipasaran India dijual dengan harga Rp 2,7 jutaan saja yang tergolong terjangkau. Dengan harga tersebut anda juga sudah mendapatkan spesifikasi hardware chipset Qualcomm Snapdragon 615, GPU Adreno 405, RAM 2GB, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz.

Sementara itu dukungan sistem operasinya sudah Android 5.0 Lollipop. Kapasitas baterai yang dihadirkan sekitar 3200mAH yang cukup besar dan dukungan memori internal sebesar 16GB dengan slot MicroSD.

Sponsored Links