Xiaomi Yi 4K Terus Dominasi Persaingan Melawan Brand Action Cam Premium Yakni GoPro

Action cam saat ini sepertinya sudah menjadi salah satu perangkat yang sangat digemari dan dicari oleh banyak orang. Action Cam sendiri adalah produk kamera mungil yang bisa ditempatkan di berbagai tempat seperti motor, mobil, helm, dan lain sebagainya. Kualitas perekaman menggunakan Action Cam sendiri juga saat ini sudah semakin tinggi.

Bahkan beberapa action cam sudah menawarkan kualitas perekaman gambar hingga resolusi 4K. Jelas kualitas ini sudah cukup untuk menghasilkan rekaman video atau foto yang sangat tinggi. Dua brand yang saat ini sedang bersaing ketat di kelas action cam 4K adalah Xiaomi dan GoPro.

Dan masing-masing brand tersebut menawarkan produk bernama Xiaomi Yi 4K dan GoPro Hero 5. Keduanya sudah sama-sama mampu merekam video hingga resolusi 4K. Namun sayang, untuk GoPro Hero 5 masih memiliki kualitas rekaman sebatas 30fps saja sedangkan Xiaomi Yi 4K sudah 60fps yang jelas jauh lebih tinggi.

Memang rata-rata saat ini action cam yang ada dipasaran hanya mampu merekam dari 15-30fps saja. Jelas action cam xiaomi yi 4k ini adalah salah satu pilihan action cam terbaik saat ini. Ditambah harga dari xiaomi yi 4k ini sangat terjangkau jika dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan di dalamnya. Jadi segera persiapkan dana untuk meminang salah satu produk ini di awal tahun 2017 mendatang agar bisa merekam berbagai momen penting anda.

Sponsored Links