Xiaomi Secara Resmi Merilis Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 Mereka Di Negara India

Xiaomi sepertinya ingin mengulang kesuksesan beberapa produk smartphone sebelumnya setelah dirilis secara perdana di negara India. Kali ini smartphone terbaru yang dirilis di negara India adalah sosok dari smartphone bernama Xiaomi Redmi Note 4. Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 ini akan mengusung dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang cukup gahar.

Smartphone ini juga mengusung dukungan OS versi Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka MIUI 8. Di India sendiri smartphone Xiaomi Redmi Note 4 ini ditawarkan dengan banderol harga kisaran $146 atau sekitar Rp 1,9 juta dan dijual melalui toko online Mi.com dan Flipkart.

Kualitas kamera yang ditawarkan di dalam smartphone ini mengusung kamera depan beresolusi 5MP dengan sensor OmniVision OV5670. Sementara kamera belakang mengandalkan tingkatan resolusi sebesar 13MP dengan fitur sensor BSI yang didukung oleh aperture f/2.0, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash. Untuk kapasitas ROM nya sendiri disediakan dengan ukuran 16GB, 32GB atau 64GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB dengan sistem hybrid slot.

Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini sudah sangat mantab dengan mengusung beberapa fitur dukungan menarik seperti IR blaster, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution). Layar yang ditawarkan sendiri sudah seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 401 ppi berjenis 2.5D arc.

Spesifikasi hardwarenya sendiri juga sudah di dukung dengan beberapa spesifikasi mantab seperti RAM sebesar 2GB, 3GB atau 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 625, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan GPU tipe Adreno 506. Spesifikasi gahar tersebut sudah di support dengan kapasitas baterai mantab sebesar 4100mAh dengan fast charging.

Sponsored Links