Xiaomi Rilis Teaser Terbaru Yang Pastikan Akan Rilis Smartphone Terbarunya Ke Negara Indonesia

Xiaomi kembali akan meramaikan pasar Indonesia dalam waktu dekat setelah mengumumkan secara resmi jika mereka akan segera merilis smartphone varian terbaru di negara Indonesia. Beredarnya teaser terbaru dari Xiaomi membawa jargon “Kami Buatan Indonesia” yang memiliki arti produk terbaru mereka tersebut sudah memenuhi unsur TKDN di Indonesia.

Sementara dugaan kuat smartphone mana yang akan dirilis disebut-sebut adalah sosok smartphone bernama Xiaomi Redmi 3S. Smartphone ini memang sudah cukup banyak dibicarakan sebelumnya dan sudah menawarkan kapasitas baterai jumbo sebesar 4100mAh. Selain itu untuk keamanan tingkat tinggi, smartphone ini sudah membawa sensor sidik jari super canggih.

Ukuran layarnya juga tergolong lumayan karena membawa ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Dengan layar tersebut tentu anda bisa bekerja dengan lebih nyaman dan tidak membuat mata lelah.

Smartphone ini masih di sokong dengan dukungan OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka MIUI. Kapasitas penyimpanan data dari smartphone ini sendiri membawa ukuran sebesar 32GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Spesifikasi lengkap hardware dari smartphone Xiaomi Redmi 3S ini adalah prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,4GHz dan quad-core berkecepatan 1,1GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 430, GPU Adreno 505, dan kapasitas RAM mantab sebesar 3GB.

Kualitas kamera dari smartphone ini juga mantab karena membawa kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 13MP. Jaringan dan konektivitasnya juga di dukung dengan berbagai fitur menarik seperti 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Sehingga cukup nyaman untuk digunakan multitasking.

Sponsored Links