Xiaomi Resmi Rilis Teaser Xiaomi Mi 5S Dengan Menampilkan Skor Benchmark AnTuTu Super Tinggi

Xiaomi kembali menggebrak pasar dengan mengeluarkan teaser anyar menjelang perilisan dari smartphone Xiaomi bernama Xiaomi Mi 5S. Teaser tersebut ternyata tidak menampilkan foto dari smartphone Xiaomi Mi 5S melainkan malah menampilkan deretan angka yang ternyata adalah skor benchmark AnTuTu dari smartphone Xiaomi Mi 5S.

Luar biasanya, skor benchmark AnTuTu smartphone Xiaomi Mi 5S ini mencapai angka 164 ribu lebih yang tergolong sangat tinggi dan bertenaga. Smartphone ini nantinya akan membawa sistem operasi versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 8. Selain itu untuk jaringan dan konektivitas mengandalkan dukungan dari 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications).

Smartphone ini akan mengusung kamera depan beresolusi 4MP saja dan kamera belakang beresolusi 16MP dengan fitur lengkap seperti sensor Sony Exmor IMX298 berukuran 1/2.8 inci 1,12um piksel yang didukung oleh aperture f/2.0, 4-axis OIS, phase-detection autofokus dan dual-tone LED Flash.

Sementara untuk kapasitas baterai dari smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 3490mAh dilengkapi teknologi QuickCharge 3.0. memori internalnya juga sudah berkapasitas sebesar 32GB atau 64GB yang sayangnya masih belum memiliki slot microSD. Layar dari smartphone ini seluas 5,15 inci dan beresolusi Full HD 1080p.

Keamanan juga sudah dipercayakan dengana adanya sensor sidik jari. Spesifikasi hardware dari smartphone Xiaomi Mi 5S ini membawa RAM 6GB, GPU Adreno 530, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,3GHz dan dual-core 2,1GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang tangguh.

Sponsored Links