Xiaomi Resmi Rilis Smartphone Spesial Bernama Xiaomi Redmi Note 4X Hatsune Miku Special Edition

Xiaomi kali ini memberikan gebrakan terbaru dengan merilis sebuah smartphone edisi spesial bernama Xiaomi Redmi Note 4X Hatsune Miku Special Edition. Smartphone ini memiliki tampilan sangat berbeda dan menarik karena menggunakan tema karakter aplikasi singing synthesizer yang populer di Jepang bernama Hatsune Miku.

Karakter ini memang sudah cukup mendunia popularitasnya dan menjadi favorit para pecinta anime atau manga Jepang. Warna yang ditawarkan juga  disesuaikan dengan warna asli karakter tersebut yakni warna Hatsune Green. Smartphone ini dirilis juga dengan power bank Xiaomi dan back cover Hatsune Miku.

Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini mengandalkan dukungan dari IR blaster, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution). Sementara untuk sistem operasinya sendiri menggunakan versi sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka MIUI 8.

Ukuran layar dari smartphone ini membawa ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 401 ppi dan memiliki tipe layar sentuh 2.5D arc. Kapasitas memori internalnya sendiri sudah sebesar 16GB, 32GB atau 64GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB bersistem hybrid slot.

Kinerja kameranya sendiri sudah lumayan dengan membawa kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Beralih ke sektor spesifikasi hardware, dukungan yang ditawarkan adalah GPU Adreno 506, RAM 2GB, 3GB atau 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 625, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz. Baterainya sendiri sudah berkapasitas 4100mAh dengan sistem fast charging andalan.

Sponsored Links