Xiaomi Redmi Note 4X Rilis Secara Resmi Di Negara China Seharga Kurang Dari Rp 2 Juta

Dirilis perdana di India, akhirnya sosok smartphone Xiaomi Redmi Note 4X ini resmi dirilis ke negara asalnya yakni China. Harga yang ditawarkan sendiri cukup terjangkau yakni kisaran $145 atau Rp 1,9 jutaan saja. Untuk pasar tanah air atau negara Indonesia sendiri hingga saat ini masih belum ada kabar lebih lanjut.

Smartphone Xiaomi Redmi Note 4X ini memang cukup diminati dan dinantikan para penggemar produk dari Xiaomi. Smartphone Xiaomi Redmi Note 4X ini mengusung spesifikasi gahar seperti RAM sebesar 2GB, 3GB atau 4GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, GPU Adreno 506, dan chipset Qualcomm Snapdragon 625.

Untuk kapasitas baterai sudah sangat mantab karena menawarkan baterai berukuran 4100mAh dengan dukungan Dash Charge. Keamanan tingkat tinggi juga dijamin dengan dukungan sensor sidik jari di bagian belakang.  Konektivitas dan jaringan mengandalkan dukungan dari IR blaster, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution).

Memori internalnya juga mantab dengan membawa kapasitas 16GB, 32GB atau 64GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB dengan sistem hybrid slot. Kameranya sendiri membawa kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan sensor BSI.

Ukuran layar dari smartphone ini memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Layarnya juga sudah menggunajan jenis layar sentuh 2.5D yang terlihat lebih elegan kokoh dan tajam. OS dari smartphone ini masih membawa versi Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka MIUI 8.

Sponsored Links