Xiaomi Redmi Note 4 Dengan 4 GB RAM Resmi Masuk Pasar Indonesia

GadgetGan.com – Setelah sukses menghadirkan Redmi Note 4 dengan bekalan 3 GB RAM, Xiaomi akhirnya kembali menghadirkan varian teranyarnya, yakni dengan bekalan 4 GB RAM. Smartphone anyar ini akhirnya resmi hadir di Indonesia dan dapat dipesan melalui toko online terkemuka di Indonesia.

Smartphone ini hadir dengan layar sentuh 2.5D arc berukuran 5,5 inchi beresolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel. Didukung oleh teknologi panel IPS, kerapatan layar yang disuguhkannya pun cukup tinggi, yakni mencapai 401 piksel per inchi. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka MIUI 8.

Performa yang disuguhkan oleh Xiaomi Redmi Note 4 seri terbaru ini sangatlah mantap di kelasnya. Dimana ia ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang ditandemkan dengan pengolah grafis Adreno 506 dan 4 GB RAM, sehingga dapat dipastikan aktivitas gaming dan multitaskingnya dapat berjalan dengan lancar. Sebagai fitur keamanannya, Xiaomi Redmi Note 4 juta dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari di bagian belakangnya.

Di sektor kamera, smartphone ini dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dengan dukungan sensor BSI beraperture f/2.0 lengkap dengan fitur phase-detection autofokus dan dual-tone LED flash. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 5 megapiksel dengan dukungan sensor OmniVision OV5670 yang mumpuni untuk foto selfie dan video call.

Xiaomi Redmi Note 4 memiliki memori internal yang cukup luas, yakni 64 GB dan masih dapat diperluas dengan microSD dengan kapasitas mencapai 128 GB hybrid slot. Konektivitas yang diusung oleh smartphone anyar ini pun terbilang lengkap, yakni Bluetooth, WiFi, 4G LTE, 3G HSPA, IR blaster, port microUSB dan GPS. Untuk mencukupi kebutuhan dayanya, smartphone kelas menengah ini dibekali dengan baterai berdaya tampung 4100 mAh dengan fitur fast charging.

Berbicara mengenai harganya, harga dari Xiaomi Redmi Note 4 4 GB RAM sendiri terbilang cukup terjangkau, yakni Rp 2.599.000. Anda tertarik ?

Sponsored Links