Xiaomi Redmi Note 3 di Rilis, Harga Rp. 1,9 Juta Dengan Sensor Sidik Jari

Kabar yang ditunggu-tunggu dari Xiaomi akhirnya datang juga, mereka secara resmi meluncurkan smartphone baru yang diberi nama Redmi Note 3. Sebelumnya, perangkat ini dirumorkan sebagai Redmi Note 2 Pro, namun Xiaomi memberi nama perangaktnya ini Redmi Note 3.

Untuk spesifikasinya, Xiaomi membekali Redmi Note 3 dengan layar sentuh berukuran 5.5 inci dengan resolusi 1080 pixel. Sementara itu, Xiaomi juga telah melapisinya dengan Gorilla Glass pada bagian layar sebagai pelindung.

Selain itu, Xiaomi Redmi Note 3 juga mengutus chip MediaTek Helio X10 2.0 GHz sebagai dapur pacunya. Bagi pecinta fotografi, Xiaomi membekali kamera beresolusi 5 MP di bagian depan dan kamera beresolusi 13 MP di bagian belakang.

Sementara itu, baterai berkekuatan 4000 mAh telah disematkan pada Xiaomi Redmi Note 3. Smartphone ini berjalan pada Android 5.1.1 Lollipop dan telah mendapat support jaringan 4G LTE. Menariknya, smartphone ini telah dibekali dengan sensor pemindai sidik jari atau fingerprint.

Masalah harganya, Xiaomi Redmi Note 3 yang mengusung RAM 2 GB dibandrol dengan harga $140 atau sekitar Rp 1.9  jutaan, sedangkan yang mengusung RAM 3 GB dijual seharga 2,3 jutaan.

Sponsored Links