Xiaomi Redmi Note 2 Sukses Lewati Uji Ketahanan Ekstrim

Seperti yang kita tahu, produk smartphone Xiaomi Redmi Note 2 sendiri adalah varian smartphone yang tidak dibekali dengan fitur seperti tahan air dan tahan debu. Namun apa jadinya ketika smartphone ini harus mengalami uji ketangguhan dengan dimasukkan kedalam air dan dibanting.

Dalam sebuah video uji ketahanan yang beredar di situs YouTube menampilkan smartphone Xiaomi Redmi Note 2 ini benar-benar dimasukkan kedalam air dan dibanting. Uji ketahanan pertama yakni dimasukkan kedalam air selama beberapa detik.

Setelah dimasukkan ternyata Xiaomi Redmi Note 2 masih dapat bekerja dengan baik tanpa ada masalah. Bahkan ketika dijatuhkan dari ketinggian 1,8 meter smartphone Xiaomi Redmi Note 2 ini masih tidak ada masalah.

Smartphone Xiaomi Redmi Note 2 ini sendiri mengusung layar besar berukuran 5,5 inci dan beresolusi Full HD 1080p. Layar dengan teknologi IPS ini menghadirkan kerapatan layar hingga 401 ppi.

Xiaomi Redmi Note 2 sendiri juga sudah menggunakan ROM MIUI 7 yang paling terbaru. Untuk sektor dapur pacu mengusung kapasitas RAM 2GB, GPU PowerVR G6200, chipset MediaTek Helio X10 MT6795M, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2GHz.

Kinerja smartphone ini semakin mantab berkat dukungan kamera belakang yang mengusung resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi sebesar 5MP. Untuk kamera belakang mengusung fitur LED Flash, autofokus dengan aperture f/2.2 dan sensor khusus besutan Samsung. Sementara untuk kamera depan memiliki fitur khusus yakni OmniVision OV5670.

Sponsored Links