Xiaomi Redmi Note 2, Muncul Bocoran Foto Terbaru Dengan Fingerprint Sensor Di Bagian Belakang

Kehadiran smartphone Xiaomi Redmi Note 2 kali ini kembali diperbincangkan setelah beredar bocoran foto yang memperlihatkan sosok dari Xiaomi Redmi Note 2 ini. Di bocoran foto terbaru kali ini terlihat jika smartphone ini mengusung sensor sidik jari yang diletakkan pada bagian belakang.

Sensor sidik jari ini sendiri tepat diletakkan dibawah kamera belakang. Untuk perilisan sendiri Xiaomi pernah menjanjikan akan merilis smartphone Redmi Note terbaru sekitar tanggal 29 Juni 2015 mendatang.

Untuk bocoran foto terbaru kali ini dibocorkan langsung oleh akun Twitter @leaksfly. Dari segi desain, dalam foto tersebut memang terlihat Xiaomi Redmi Note 2 ini sedikit berbeda dengan membawa strip yakni pada sektor atas dan bawah.

Sementara itu beberapa spekulasi bermunculan dimana mengatakan smartphone Xiaomi Redmi Note 2 ini nantinya akan mengusung casing metal dan berdesain unibody dimana casing belakang dan baterai tidak akan bisa dilepas.

Untuk spesifikasi layar, smartphone ini akan menghadirkan resolusi sebesar 5,5 inci dengan tingkatan resolusi tinggi yakni Full HD 1080p. Sementara untuk sistem operasi sudah mengusung antarmuka MIUI 6 berbasis Android 5.0 Lollipop.

Spesifikasi dapur pacunya akan membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2GHz, GPU gahar dari PowerVR G6200, RAM 2GB, dan chipset MediaTek MT6795.

Sementara untuk dukungan kamera belakang mengusung resolusi sebesar 13MP dengan LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan akan mengusung resolusi sebesar 5MP yang cukup standar.

Sponsored Links