Xiaomi Redmi 2 vs Panasonic P55, Siapa Yang Terbaik ?

Kali ini pasar smartphone sedang diramaikan dengan produk smartphone murah dan sudah mengusung fitur dual SIM. Tentu saja kehadiran fitur dual SIM ini sangat membantu bagi anda yang memang membutuhkan untuk mengaktifkan dua kartu berbeda dalam waktu bersamaan tanpa harus menggunakan ponsel yang banyak.

Kali ini dua ponsel murah dengan fitur dual SIM yang ada di Indonesia dan cukup populer adalah Xiaomi Redmi 2 dan Panasonic P55. Kedua smartphone ini memang sama-sama berbasis OS Android, namun apakah kemampuan yang mereka usung sama ? mari kita lihat.

Untuk sektor dapur pacu sendiri, hampir berimbang. Keduanya sama-sama mengusung prosesor tipe quad-core berkecepatan 1,2 GHz. Untuk chipset yang digunakan Redmi 2 adalah Snapdragon 410 dan GPU GPU 306. Sementara milik Panasonic P55 masih belum diketahui detailnya.

Untuk layar, ternyata masih lebih unggul Panasonic P55. Produk besutan Panasonic ini sudah menggunakan layar IPS seluas 5,5 inci dan memiliki resolusi sebesar HD 720p. Sementara untuk Xiaomi Redmi 2 masih menggunakan layar seluas 4,7 inci dan resolusi yang sama.

Pada sektor kamera atau fotografi, ternyata kedua smartphone ini sangat imbang. Kedua produk ini sama-sama menggunakan kamera belakang beresolusi sebesar 8MP dan kamera depan sebesar 2MP. Kesimpulan dari kedua produk ini memang cukup berimbang. Hanya dari segi layar saja produk Panasonic P55 memiliki ukuran yang jauh lebih luas.

Sponsored Links