Xiaomi Redmi 2 Pro, Hadirkan Kinerja Lebih Tinggi Dengan Kapasitas RAM Sudah 2GB

Xiaomi memang telah memiliki dua produk smartphone terlaris mereka yang memiliki nama Xiaomi Redmi 2 Pro. Smartphone ini memang melanjutkan kesuksesan dari produk smartphone sebelumnya yakni smartphone Xiaomi Redmi 2.

Dalam varian Xiaomi Redmi 2 Pro ini sudah membawa beberapa peningkatan yang terutama hadir pada sektor spesifikasi. Peningkatan tersebut terlihat dari kapasitas RAM yang sudah meningkat menjadi 2GB.

Smartphone Xiaomi Redmi 2 Pro ini juga sudah mulai menjual dengan sistem pre-order di situs GearBest dan dijual dengan banderol harga terjangkau yakni sekitar Rp 1,9 jutaan atau $143. Harga tersebut ternyata sudah bebas dari biaya pengiriman.

Xiaomi Redmi 2 Pro juga mengusung memori internal lebih besar dengan kapasitas memori internal sebesar 16GB dengan slot MicroSD hingga 32GB. Layarnya juga mengusung ukuran standar seluas 4,7 inci saja.

Spesifikasi smartphone Xiaomi Redmi 2 Pro ini menghadirkan prosesor Quad-core 64-bit berkecepatan 1,2 GHz, RAM 2GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410 SoC. Kinerja yang dihadirkan sudah cukup memuaskan dan akan memberikan pengalaman berbeda dari varian sebelumnya.

Keunggulan pada sektor kamera juga sudah mengusung resolusi kamera belakang berukuran 8MP dan kamera depan beresolusi 2MP. Sayangnya sistem operasi yang diterapkan ternyata masih Android 4.4 KitKat dengan antarmuka MIUI.

Untuk jaringan dan konektivitas smartphone Xiaomi Redmi 2 Pro ini menghadirkan dukungan 2 slot untuk SIM card, 3G, Wi-Fi, v4.0 Bluetooth, USB OTA, dan 4G LTE (FDD-LTE).

Sponsored Links